Hadapi Porprov 2023, Sepak Takraw Kota Malang Gelar Latihan Bersama Hingga Kejuaraan Terbuka



Konikotamalang.org - Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PSTI) Kota Malang tak mau  main – main dalam menghadapi perhetalan pesta olahraga se-Jawa Timur Porprov VIII. Salah satunya dengan menggelar latihan bersama dengan tim sepak takraw Kab. Lumajang, Kabupaten Malang dan Kabupaten Tuban pada Sabtu (08/04) malam di Kota Malang.

Menurut Ketua PSTI Kota Malang Abdulrahman latihan bersama ini sangat penting, agar anak asuhnya bisa mengukur hasil latihan selama ini.

“Meskipun kita belum masuk tahapan puslatkot Porprov VIII, namun selama tiga blan terakhir PSTI tetap melaksanakan latihan secara intensid dan terpusat, hal ini demi bisa menghasilkan atlet terbaik yang nantinya mampu menghadirkan prestasi terbaik bagi Kota Malang di ajang Porprov VIII,” ungkap Abdulrahman.

Ditambahkan Abdulrahman, bahwa kekuatan PSTI Kota Malang dinilai semakin lengkap, dengan kehadiran pelatih professional yang didatangkan oleh pihaknya langsung dar Makassar.

“Kehadiran Pak Sulton dan Pak Dedy langsung dari Makassar sejak tiga bulan lalu, kami pengurus harapkan memang bisa meningkatkan kemampuan anak – anak, khususnya pada Porprov mendatang,” lanjutnya.

Abdulrahman juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat PSTI Kota Malang akan menggelar Kejuaraan Terbuka Piala Walikota Malang dam Piala Danrindam V/ Brawijaya, dengan total hadiah Rp 20 juta.

“Rencana kejuaraan terbuka untuk putra dan putri, akan kami gelar di Lapangan Dodik Belanegara Rindam V/ Brawiajaya dan Gor Ken Arok, pada 13-14 Mei 2023 mendatang,” pungkas Abdulrahman.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment