PBSI Kota Malang Periode 2022-2026, Resmi Dilantik

 

Konikotamalang.org - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Malang, menggelar pelantikan pengurus periode 2022-2026 di Ruang Sidang DPRD Kota Malang pada Rabu  (08/03).
Pelantikan dilaksanakan langsung oleh pengurus dari Pengrov PBSI Jawa Timur.
Heri Mursid Brotosejati kembali menjadi nahkoda dari PBSI Kota Malang. Dalam sambutannya, Heri Mursid menyampaikan bahwa dia berterimakasih atas sinergi dari berbagai pihak dalam beragam kegiatan PBSI selama ini.
"Dengan kita bisa menggunakan Gedung Dewan ini, tentu menjadi gambaran bagaimana DPRD sangat terbuka kepada olahraga seperti bulutangkis. Begitu juga dengan KONI Kota Malang yang selama ini support nya begitu luar biasa kepada kami. Semoga ke depan kolaborasi ini bisa terus meningkat dan menghadirkan prestasi terbaik bagi Kota Malang, " Beber Heri Mursid.


 
Menurut Heri Mursid selama ini Malang sudah terbukti mampu menggelar berbagai turnamen bulutangkis level internasional. Namun, ia juga masih menyoroti minimnya prestasi atlet bulutangkis Kota Malang di beragam turnamen.
"Kita sudah beberapa kali menggelar turnamen, bahkan internasional. Akan tetapi yang jadi catatan kami, bahwa prestasi atlet kita masih minim. Bahkan di level Porprov. Ke depan hal ini yang akan kami perbaiki, sehingga bisa bawa pulang medali dari Porprov 2023 mendatang, " Kata Heri Mursid.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment