Audiensi Dengan FORKI, KONI Kota Malang: Persiapkan Porprov Sejak Dini!



Konikotamalang.org - KONI Kota Malang terus mempersiapkan diri dengan matang, menatap gelaran Pekan Olahraga Provinsi 2023. Salah satunya dengan terus berkoordinasi dengan para cabor. 

Salah satunya dilakukan jajaran pengurus KONI Kota Malang dengan Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Kota Malang pada Kamis (02/03) di ruang rapat KONI Kota Malang. Dalam kesempatan ini FORKI menyampaikan, bahwa mereka sudah siap menggelar Kejuaraan Walikota Cup 2023 di GOR Ken Arok yang akan diikuti tidak kurang dari 2000 karateka, khususnya yang berasal dari wilayah Jawa Timur. 

Ketua Umum KONI Kota Malang Djoni Sudjatmoko menyambut baik rencana FORKI tersebut. Karena menurutnya event besar seperti ini akan menyedot massa,  dan tentu saja mampu membangkitkan ekonomi masyarakat.

"Setiap event olahraga cabor KONI Kota Malang memang tidak hanya berimplikasi kepada prestasi semata, namun juga harus memberikan dampak keekonomian kepada masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan rekan - rekan FORKI kali ini. Tentu kami sangat mengapresiasi," jelas Djoni. 



Sementara Ketua Harian KONI Kota Malang Wasto yang turut mendampingi, juga mewanti - wanti kepada FORKI Kota Malang, agar menjadikan gelaran ini sebagai persiapan awal menuju Porprov 2023 mendatang.

"Dengan dominasi peserta dari Jawa Timur, tentu saja Walikota Cup ini juga akan bisa digunakan sebagai ajang pemanasan dan pemantauan sebelum berlaga di Porprov. Sehingga kita bisa memetakan calon lawan kita nantinya," beber mantan Sekkota Malang tersebut. 



Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment