Pengurus KONI Kota Malang 2018-2023

Ketua Umum KONI

:
Edy Wahyono

Wakil Ketua KONI

:
Khusnun Juraid
Yudo Nugroho
N Nur Wahyudi

Sekertaris

:
Husni Ali
Bambang Suharijadi

Bendahara

:
Imam Bukhori
Prita Hanafi

Kabid Bidang Pembinaan Prestasi

:
Asad Munawir

Kabid Bidang Organisasi

:
Mahmud Yunus

Kabid Penelitian dan Pengembangan Sport Science

:
Sugiharto

Kabid Pengumpulan Data

:
Toni Suhartono

Kabid Anggaran

:
Ahmad Nurmala

Kabid Humas dan Media Relation

:
Laily Fitriah Liza Min Nelly

Kabid Kesejahteraan Atlet

:
Parmin

Kabid Hukum dan Legal
:
Hermansyah

Pusat kesehatan Jasmani
:
Agus Gatot Subyanto

2 komentar:

  1. Selamat pagi Bapak2 pengurus KONI Malang Yang terhormat.....

    bersama dengan message ini saya memperkenalkan Diri saya ... Nama saya Hadi Putra Liebertus ayah dari Princess Marryon Antoinette heidy Liebertus yang sudah lebih dari 1 tahun menjadi salah satu anggota dari Persani malang yang di asuh oleh seorang pelatih bernama Anna Mairatna S.Sos dan anggota keluarganya.

    saya ingin mengadukan nasib anak saya yang sudah diperlakukan tidak adil, semena mena dan tanpa sisi ke profesionalan seorang pelatih sama sekali.

    sudah banyak berhembus isu tentang sang pelatih yang setelah saya cek di database lankor pun nama beliau tidak ada dalam daftar pelatih...

    sang pelatih dapat menerima dan mengeluarkan anak didik semaunya saja, tidak dilihat berdasarkan bakat tapi berdasarkan ego pribadi dan unsur suka dan tidak suka.

    anak sang pelatih yang bernama Lely Lia Mayasari bertindak sebagai pelatih Senam Ritmik yang juga sama sekali bukan mantan atlet apalagi punya kapasitas sebagai seorang pelatih.

    anak anak disuruh datang jam 2 siang tapi beliau sekeluarga datang jam 3:30 dan latihan sampai jam 5 bahkan sampai jam 6? apakah ini standard seorang pelatih?

    anak sang pelatih kalo datang selalu bawa anak balitanya yang akan di jaga gantian oleh para anak didik atau anak didik yang tidak disukai...jadi anak tersebut tidak latihan tapi ngemong anak nya pelatih yang makan sambil jalan, numpahin makan di karpet dll sebagainya.

    sang pelatih dengan seenaknya memasukkan nama dan mencoret nama anak2 peserta lomba berdasarkan kesukaan hati bukan berdasarkan bakat.

    Sang pelatih dan anaknya se enaknya saja memulangkan anak sebelum waktu pulang tanpa tau resikonya jika anak tersebut belum dijemput orang tuanya, dan kepada orang tua anak didik sang pelatih dan anaknya mengatakan bahwa anak didik tersebut berbohong lah, ga nurut lah, ini lah itulah padahal semuanya itu hanya sesuatu yang diada adakan.
    tetapi begitu dikonfirmasi orang tua anak didik, omongannya beda lagi.

    sang pelatih dan anak nya se enaknya saja mengatakan anak didik ini tidak ada kemajuan dll tanpa parameter yang jelas kenapa dianggap ga ada kemajuan? sedangkan anak didik tersebut bbrp kali mendapat piagam dan piala pada saat lomba?

    saya tidak masalah kalo harus mengeluarkan anak saya dari persani malang jika kualitas pelatih nya seperti itu. tapi saya tau ini adalah kerjasama antara pelatih dan sebagian pihak pengurus Persani malang.

    karena bbrp keluhan orang tua anak didik yang lain pun lebih parah, bahkan uang hasil kemenangan pun di manipulasi, anak didik di minta tanda tangan kwitansi kosong dll.

    saya akan membeberkan masalah ini kemana pun, ke siapapun, lewat sosial media ke KONI, Pemkot malang bagian olahraga, kemenpora dll....saya tidak berharap anak saya kembali ke persani tapi setidaknya masyarakat akan tau kondisi persani malang.

    jika bapak dari KONI merasa saya mengada ada silahkan bentuk tim sidak dan datang hanya sebagai orang tua yang menjemput anak dan liat kondisi disana.

    Saya Siap dipertemukan dengan sang pelatih dan anaknya didepan KONI, Persani Malang untuk mempertanggung jawabkan omongan saya dengan bukti yang saya miliki

    demikian terima kasih atas waktunya....

    Hadi Putra Liebertus
    085788704278

    ReplyDelete
  2. Mohon dievaluasi kepengurusan PRSI. Untuk menerbitkan SK pendirian klub Barracuda's sangat lama. Kami sudah melaporkan ke KONI Jatim....ada tindaklanjut dari KONI ke PRSI jatim. Tetapi hingga hari in,SK blm jg terbit padahal persyatan sudah kami penuhi.
    Satti Wagistina

    ReplyDelete