FORKI Kota Malang Gelar Seleksi Tim Porprov 2023



Konikotamalang.org - Menyambut perhelatan Porprov Jatim 2023 yang rencana akan digelar pzda Buklan Juni mendatang di Sidoarjo, Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) mulai mempersiapkan diri. 

digelar di komplek Mall Olympic Garden Malang, pada Minggu (05/02), seleksi untuk menentukan tim Porprov 2023 tersebut diikuti 53 karateka asal Kota Malang yang berasal dari berbagai perguruan yang selama ini menjadi anggota FORKI kota Malang. 


Ketua 1 FORKI Kota Malang Ujang Suryana menyampaikan, bahwa gelaran ini merupakan rangkaian awal dari pihaknya dalam mempersiapkan tim yang akan diturunkan di Porprov Jatim 2023.

"Dengan terbentuknya kepengurusan KONI Kota Malang di 2023, ini berarti menjadi tanda start bagi kami di FORKI Kota Malang untuk bisa mulai mempersiapkan diri menyambut Porprov 2023. Apalagi waktunya tidak banyak, sehingga memang kami harus langsung ngebut," tutur Ujang. 

Dari 53 peserta, akhirnya FORKI Kota Malang memilih 20 an karateka yang lolos seleksi dan akan masuk dalam program pemusatan latihan proyeksi Porprov 2023.  Nantinya para karateka terpilih, akan langsung digembleng dalam latihan, serta beragam program try in dan try out. 





Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment