Disporapar Sosialisasikan Pendanaan Olahraga 2024


Konikotamalang.org - Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang menggelar pertemuan dengan seluruh cabang olahraga yang berada di bawah naungan KONI Kota Malang pada Rabu (09/02) di Hall Disporapar Kota Malang. 

Maksud dari forum kali ini adalah, dalam rangka Disporapar Kota Malang mensosialisasikan dan melakukan bimbingan teknis aturan baru dalam pencairan dana operasional olahraga kepada cabor. 

Dimana biasanya dana cabor berasal dari dana hibah yang diturunkan pemerintah daerah melalui KONI Kota Malang, namun pada 2024 mendatang, direncanakan bahwa dana kepada cabor akan diturunkan melalui Disporapar. 

Sebagai pembicara, hadir langsung Kepala Disporapar Kota Malang Baihaqi. Dalam sosialiasi nya, Baihaqi menekankan pentingnya cabor dalam membuat perencanaan dana yang baik, serta juga pembuatan laporan pertanggungjawaban yang sesuai dengan peraturan. 

"Semua hal berkait pendanaan, mulai dari perencanaan hingga LPJ harus sesuai dengan aturan yang ditetapkan pemerintah. Karena jika tidak maka konsekuensinya akan berhadapan dengan hukum dan bisa dianggap korupsi. Tentu hal ini yang tidak kita harapkan, " Jelas Baihaqi di hadapan 53 cabor dan pengurus KONI Kota Malang. 




Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment