Porprov Jelang Finish, Sepatu Roda Potensi Lumbung Emas Bagi Kota Malang



TUBAN- Cabang olahraga Sepatu Roda Kota Malang mampu memberi hasil terbaik di Porprov VI 2019 yang berlangsung di sirkuit Mangrove Kabupaten Tuban, Kamis (11/07/19) kemarin.

Tim sepatu roda berhasil menyumbangkan dua medali emas, empat perak dan satu perunggu dalam 

Tambahan medali emas Kota Malang diraih oleh Putri Alisya WD pada nomor Individual Time Trial (ITT) 500 meter putri.

Keberhasilan pesepatu roda andalan Kota Malang itu membuat bangga tim pelatih yang dipimpin oleh Pelatih Yuhartono, ia mengungkapkan bahwa emas yang didapatkan atletnya merupakan buah dari ragam latihan yang selama ini sudah dipersiapkan dengan matang.

"Saya sangat senang, latihan selama ini mampu memberi hasil manis, Putri memang saya targetkan bisa meraih hasil itu, dan ternyata sesuai," kata Yuhartono.

Lanjut Yuhartono, dari kelas marathon yang rencananya digelar pada Sabtu (13/07/19) besok peluang atletnya untuk mendapatkan emas masih sangat terbuka lebar. 

"Peluang menambah medali masih terbuka. Atlet kami siap mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Malang," harapnya.



Perolehan medali melalui nomer PTP 10.000 meter putra, dengan atlet andalan yakni Romeo Alif Pratama, Yanuar Victor dan Nur Ahmad Royan masih bisa diraih. Sedangkan di nomor PTP 10. 000 meter putri, masih ada Putri Alisya WD, Shelly Olivia dan Lolita Endah Prastiwi.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment