Semangat Basket Putra, Hadapi Surabaya di Partai Final


Bola basket putra Kota Malang selangkah lagi untuk bisa meraih medali emas di Porprov 2019. Namun asa mereka masih akan mendapat perlawan dari musuh berat Kota Surabaya pada final di Gresik, Sabtu (13/07).

Surabaya jelas bukan lawan mudah bagi Kota Malang. Bahkan pada partai pembuka di partai penyisihan sebelumya, Kota Pahlawan adalah satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Kota Malang.

Kini kedua tim akan kembali bertemu di partai puncak, pada pesta olahraga terbesar di Jawa Timur ini. 

Diakui oleh Ketua Umum Perbasi Kota Malang Hessy Tamim, bahwa melawan Surabaya jelas bukan pekerjaan mudah. Apalagi tim asal Ibu Kota Jawa Timur tersebut memang dikenal sebagai tim yang kuat dari segala sisi permainan. 

Namun begitu, menurut wanita yang selalu mendampingi anak asuhnya di Porprov 2019 tersebut. Semangat jadi modal utama pasukannya untuk bisa menaklukkan Surabaya di final. 

Selain tim putra Kota Malang juga mengantongi modal berharga, dengan mengalahkam juara bertahan Sidoarjo di babak grup.

"Surabaya adalah kekuatan besar di basket Jatim. Kita memang pernah kalah sama mereka di babak grup. Tapi itu kemarin. Sekarang anak-anak sangat semangat untuk bisa mengalahkan Surabaya di partai puncak. Jelas tidak mudah, tapi bukan berati tidak mungkin. Mohon doa nya dari warga Kota Malang," ungkap Hessy.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment