Jelang Berangkat Ke Porprov 2019, Tenis Meja Gelar Pertemuan Dengan Ortu Atlet


Persatuan Tenis Meja Seluruh
Indonesia (PTMSI) Kota Malang, menggelar pertemuan dengan seluruh tim Porprov dan juga orangtua atlet di salah salah satu resto di Kota Malang, Rabu (03/07).

Tujuan pertemuan ini, adalah memantapkan target menuju ajang pesta olahraga se-Jawa Timur mendatang, sekaligus doa bersama demi hasil terbaik.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum PTMSI Kota Malang Uu Soedjianto yang didampingi segenap pengurus lainnya, menyampaikan pentingnya orangtua atlet bisa menjaga kondisi kesehatan putra nya jelang keberangkatan ke arena Porprov.


Disamping juga, Uu berharap, agar para atlet tidak jumawa, dan dan terus berkonsentrasi penuh selama pertandingan di Bojonegoro nanti. Karena, mereka akan membawa nama besar Kota Malang, dan d
dibebani target emas.

"Saya meminta kepada orangtua, agar anak-anak pola makan dan istirahatnya dijaga betul, agar tidak ada masalah di Bojonegoro,"

"Lalu untuk anak-anak, saya minta untuk berjuang habis-habisan dan menjaga poin demi poin ketika bertanding. Jangan sampai lengah dan merasa di atas angin," tegas Uu.

PTMSI Kota Malang akan memberangkatkan lima atlet putra yang terdiri dari,  Gorda Ayara, Dwi Bintang, M Hilmi, Slamet Adi,  dan Dimas Wiwansah. Mereka akan didampinggi dua pelatih dan dan ofisial.


Bertanding di Bojonegoro, Gorda Ayara dkk akan bertanding di semua nomor putra, single, beregu dan ganda. PTMSI Kota Malang memasang target tinggi pada Porprov VI kali ini, yaitu tiga medali emas.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment