Tim Sepakbola Kota Malang, Pede Bisa Raih Poin Dari Bojonegoro


Tim sepakbola Kota Malang akan memulai perjuanganmya di Porprov 2019 pada Kamis (04/07). Tantangan berat langsung dihadapi, dengan menantang tuan rumah grup Bojonegoro.

Meskipun dinilai bukan laga mudah, namun optimisme tinggi tetap diusung oleh Tim Kota Malang. Menurut Pelatih Kepala Amin Zakaria, saat ini kondisi para pemainnya sangat siap tempur. Tidak ada pemain yang cedera.

Faktor lapangan yang baik, juga dinilai mantan pemain level nasional di era 2000an tersebut akan mendukung teknik dan taktik yang selama ini sudah dibangun.

"Alhamdullilah selama di Bojonegoro, kondisi anak-anak sangat bagus. Baik di fisik maupun mentalnya. Kami juga sudah mencoba lapangan di sini, dan sama sekali tidak ada masalah," ungkap Amin melalui sambungan jarak jauh.


Terkait peta kekuatan tuan rumah, Amin mengakui belum pernah melihat langsung permainan tim asal Kota Ledre tersebut. Namun begitu, ia sudah sedikit banyak mendapat masukan tentang kekuatan Bojonegoro.

"Lihat langsung belum pernah, tapi ada lah rekan pelatih yang memberikan informasi tentang Bojonegoro. Ya, itu yang akan kami jadikan modal, selain yang terpenting, tentu bagaimana kami sendiri bisa bermain lepas," imbuh Amin.

Amin berharap dengan doa restu seluruh masyarakat Kota Malang, Tim Sepakbola bisa meraih poin di laga dari tuan rumah.

"Mohon doa nya saja dari masyarakat di Malang. Selain tentu kami berharap semua perangkat pertandingan nanti bisa menegakkan peraturan dengan semaksimal mungkin, agar laga berjalan fair," pungkas mantan gelandang andalan Persema Malang ini.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment