KONI Kota Malang Segera Test VO2 Max Atlet Porprov


KONI Kota Malang terus bergerak untuk persiapan Porprov 2019 yang akan berlangsung pertengahan tahun mendatang.

Induk olahraga di Kota Malang ini mengadakan pertemuan dengan cabor peserta Porprov VI, di ruang jumpa pers Dispora Kota Malang, Senin (15/04). Dalam pertemuan tersebut, pihak KONI Kota Malang menyampaikan tentang rencana test fisik (VO2Max) dan juga tata cara pendaftaran atlet secara daring.

"Hari ini kami menggelar pertemuan, untuk bisa menyampaikan dua agenda dalam rangka persiapan Porprov. Untuk tes VO2Max akan diikuti semua atlet calon peserta Porprov. Rencana tanggal 21-22 di Stadion Gajayana pelaksanaannya,"

"Sedangkan agenda kedua, adalah penyampaian tata cara pendaftaran atlet Porprov yang dilakukan secara online. Khusunya untuk by number yang tenggatnya sudah tanggal 16 April," beber Sekretaris Umum KONI Kota Malang.


Dijelaskan Husni lebih lanjut, tes VO2Max dimaksudkan untuk mengetahui kondisi fisik para calon atlet Porprov. Sehingga jika ada kelemahan masih bisa diperbaiki dalam waktu yang ada.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment