KONI Kota Malang Apresiasi dan dukung Perjuangan Tim Sepakbola Pra Porprov


KONI Kota Malang mendukung penuh langkah perjuangan tim sepakbola Kota Malang yang sedang menjalani laga kualifikasi pra Porprov di Stadion Gajayana, 1-4 Maret 2019.
Tidak mau kehilangan momentum sebagai tuan rumah, dan dan sebagai rasa solidaritas, KONI Kota Malang beserta cabor-cabornya turut terjun sebagai suporter tim sepakbola.


Hal tersebut seperti tampak pada laga perdana di Gajayana, Jumat (01/03), ketika Kota Malang menang 4-0 dari Kabupaten Mojokerto.
"Karena pas sebagai tuan rumah, maka kami dari KONI Kota Malang berkomitmen memberikan dukungan langsung, begitu juga dengan cabor yang lain, mereka juga menyempatkan turut jadi suporter. Alhamdullilah kita bisa menang," kata Ketua Umum KONI Kota Malang Eddy Wahyono.
Eddy menyebut, kemenangan di laga pembuka sangat penting, dan akan membuka lebar peluang lolos ke fase final.
"Melihat penampilan tadi, kami cukup yakin, kalau tim Kota Malang bisa lolos ke final, dan memperbaiki prestasi sebelumnya yang gagal lolos," lanjutnya.

Eddy juga mengakatan, dukungan KONI Kota Malang tidak hanya kepada PSSI, melainkan juga semua cabor, khususnya yang akan melakoni pertandingan pra Porprov.
"Siapapun yang bertanding, apalagi di pra Porprov, akan kami dukung penuh. Kita siap all out untuk raih hasil terbaik di Porprov tahun ini," tegas pria yang juga pengusaha ini.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment