Keren! 3 Atlet Baseball Kota Malang Masuk Timnas U-14


Baseball Kota Malang menorehkan prestasi membanggakan. Setelah tiga atlet putri mereka masuk dalam tim nasional kelompok umur 14 tahun.
Tiga atlet yang sukses menorehka  prestasi apim tersebut adalah Laurensia dan Renata (SMP Sang Timur) serta Desinta (SMPN 10). 
Menurut Ketua Perbasasi Kota Malang Agustin Wulandari, setelah terpilih sebagai pemain tim nasional, tiga atlet baseball tersebut dijadwalkan akan turut bertanding membela nama Indonesia pada kejuaraan di Australia, bulan April mendatang.
"Alhamdullilah, performa apik anak-anak membuat mereka mendapat panggilan dari pusat untuk membela Timnas. Semoga mereka bisa menunjukkan performa terbaik, dan turut mengharumkan nama bangsa," ucap Agustin.
Ditambahkan Agustin, selain tiga atlet yang akan bermain untuk Timnas U-14, tiga atlet lain juga mendapat panggilan untuk seleksi nasional Proyeksi Sea Games Filipina 2019.
"Selain anak-anak ada yang ke Timnas U-14, ada juga yang terpanggil untuk selekai SEA Games. Mereka adalah, Jasmine dan Akhir Laily dari SMPN 1, serta Ragil dari SMAN 9," tuturnya.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment