Persiapan Porprov 2019, KONI Kota Malang Gelar Sesi Tanya Jawab Dengan Cabor


Memandang serius gelaran Porprov 2019.  KONI Kota Malang menggelar sesi tanya jawab dengan seluruh cabor peserta Porprov.
Gelar sesi interview tersebut dihelat KONI Kota Malang di kantor mereka, mulai 27 Februari- 4 Maret 2019 mendatang.
Dalam sesi wawancara tersebut, pihak KONI Kota Malang, yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Edsy Wahyono, berkomunikasi langsung dengan cabor.

Materi wawancara pihak KONI Kota Malang kepada cabor cukup mendetail. Mulai dari kelengkapan infrastruktur, atlet, target, pendanaan, hingga kendala yang mungkin dihadapi dalam persiapan maupun pelaksanaan Porprov nya.
"Kami ingin menggali dan menajamkan persiapan cabor, apalagi sesaat lagi beberapa cabor juga sudah memasuki sesi pra porprov," kata Ketum KONI Kota Malang Eddy Wahyono.

"Dengan penggalian data ini, kami bisa dengan detail mengukur kekuatan dan juga membantu kesulitan yang mungkin dihadapi cabor. Sehingga bisa memenuhi target dan membawa harum nama Kota Malang," lanjutnya.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment