Resmi Dilantik PBSI Kota Malang Diharap Pertahankan Prestasi


Perstuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Malang resmi memiliki kepengurusan baru (2018-2022), setelah dilaksanakan upacara pelantikan oleh Pengprov PBSI Jatim di kawasan Karangploso Kabupaten Malang, Sabtu (04/01).

Dalam kesempatan ini Ketua Umum PBSI Jatim Wijanarko Adi Mulya menyampaikan rasa optimismenya, dengan kembali terpilihanya Heri Mursid Brotosejati sebagai Ketua Umum PBSI Kota Malang.
"Dibawah kepemimpinan Pak Heri saya lihat Kota Malang bulutangkisnya berkembang luar biasa. Selain dari sisi prestasi dan pembinaan, juga dari segi event. Kota Malang luar biasa, berani beberapa kali menggelar event internasional di bawah kepemimpinan Pak Heri. Saya yakin ddi periode mendatang akan lebih bisa membanggakan," ucap Wijanarko.


Sementara, Heri Mursid sendiri dalam periode kepemimpinan keduannya ini, akan lebih fokus lagi dalam melakukan pembinaan dan juga bagaimana mengangkat prestasi atlet di Kota Malang sendiri. Paling dekat, ia mentargetkan pebulutangkis PBSI Kota Malang bisa berjaya di ajang Porprov 2019.
"Mungkin kami akan mengurangi menggelar event yang level internasional, karena biaya yang tinggi. Sayang dananya. Lebih baik untuk pembinaan internal saja. Karena masih banak yang perlu diperbaiki.
"Paling dekat ini Porprov ya, karena itu kami mematok target bisa raih emas di sana. Dan saya yakin itu bisa, jika merujuk prestasi anak-anak selama ini," beber Heri Mursid.

Dalam kesempatan ini, PBSI Kota Malang juga menyampaikan tali asih kepada belasan pebulutangkis yang berhasil meraih podium dalam berbagai kejuaraan belakangan ini.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment