Mantul! Pebalap Sepeda Kota Malang Raih Jadi Yang Terbaik di Ajang Track Asia 2019


Warga Kota Malang patut berbangga, setelah atlet balap sepeda dari ISSI Kota Malang berhasil tampil sebagai yang terbaik di ajang Asia Track Championship di Sirkuit Velodrome Jakarta 8-13 Januari 2019.
Adalah pebalap muda Angga Dwi Wahyu Prashesta yang berhasil tampil sebagai yang tercepat pada nomor junior scratch race. Angga sukses mengungguli lawan - lawannya, termasuk Kengalagutti dari India yang berada di peringkat kedua, serta Chang CS dari China Taipei di peringkat ketiga.

Selain Angga, pebalap lain dari Kota Malang yang mengukir prestasi adalah atlet putri senior Crismonita Putri. Turun di nomor women time trial 500m, ia berhasil meraih medali perunggu, dengan catatan waktu 35.981. Crismon kalah unggul dari pebalap Kim S asal Korsel yang ada di peringkat kedua (35.248), serta Lin J, dari China sebagai peraih emas, dengan catatan waktu 34.754.

Dalam kejuaraan level Asia tersebut, ISSI Kota Malang mengirimkan lima atletnya, yang terdiri dari 4 atlet junior, serta 1 atlet senior. Sementara, pebalap andalan Kota Malang Elga Kharisma Novanda harus absen, karena dalam masa pemulihan pasca operasi cedera punggung.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment