Timba Pengalaman, KONI Kab. Buleleng Kunjungi KONI Kota Malang


Deretan prestasi KONI Kota Malang di berbagai ajang nasional dan internasional, membuat banyak daerah lain berharap untuk bisa belajar dari model pembinaan di Kota Arema ini. Salah satunya dari Kabupaten Buleleng Propinsi Bali.
Jumat (16/11) rombongan KONI Kabupaten Buleleng mengadakan studi banding ke KONI Kota Malang. Dengan tujuan untuk bisa menggali pengalaman dari KONI kota terbesar kedua di Jawa Timur ini.
"Kami melihat KONI Kota Malang ini berkembang dengan pesat. Sehingga kami snagat ingin bisa belajar dari rekan-rekan dan senior yang ada di sini," kata Nyoman Artha, Ketua Umum KONI Kota Malang.
Tidak ingin studi banding ini sia-sia. 
Eddy Wahyono (kiri) dan Nyoman Artha (tengah)

Nyoman mengatakan ia bukan hanya membawa pengurus harian KONI, melainkan juga perewakilan cabor. 
"Saya juga mengajak anggota cabor, sehingga yang menimba ilmu bukan sekedar KONI nya saja," lanjutnya.
Sementara, Ketua Umum KONI Kota Malang Eddy Wahyono menyambut gembira kunjungan ini. Ia melihat banyak pengalaman yang juga bisa digali dari Kabupaten Buleleng.
"Suatu kehormatan mendapat kunjungan seperti ini. Tentu banyak juga pengalaman dari teman-teman Kabupaten Buleleng di pertemuan ini," kata Eddy. 

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment