Pengurus Baru Perbasi Kota Malang Target Sapu Bersih Emas Di Porprov 2019



Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Malang periode 2018-2022, mematok target tinggi di Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) 2019. Basket Kota Malang mentargetkan meraih dua emas.
Dua emas tersebut, berarti Perbasi mematok sapu bersih. Karena di Porprov untuk basket hanya diperlombakan dua nomor, putra dan putri.
Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Perbasi Kota Malang Hessy Tamim. Menurutnya, dengan kekuatan yang dimiliki basket Kota Malang saat ini target target tersebut cukup realistis.
"Anak-anak, baik putra dan putri baru saja merebut juara di level Jatim. Sehingga ini bisa menjadi patokan kami dalam menentukan target. Tentu saja, kami berharap bisa meraih dua emas dalam Porprov mendatang," papar Hessy seusai mengikuti pelantikan pengurus Perbasi Kota Malang 2018-2022 di Malang, Jumat (30/11).
Ketum Perbasi Kota Malang, Hessy Tamim

Hanya saja untuk bisa meraih target tinggi tersebut, Hessy menyebut pihaknya masih akan mmelakukan persiapan dengan baik, dan lolos dari babak Pra Porprov di Surabaya Maret 2019 mendatang.
"Kini kami masih akan mempersiapkan atlet, yang pertama kami akan gelar seleksi terbuka di awal Desember ini, Selanjutnya, baru kami akan mempersiapkan tim untuk Pra Porprov," ungkap Hessy.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment