Rektor IBU Dipercaya Pimpin Karate Kota Malang

Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Kota Malang memiliki pemimpin baru. Setelah dalam Musyawarah Kota (Muskot) pada Minggu (19/8), Nurcholis Sunuyeko terpilih secara aklamasi oleh 7 perguruan yang hadir.
Menurut Panitia Pelaksana Muskot Udjang Suryana, pemilihan memang berlangsung cepat, karena 7 perguruan yang menjadi anggota FORKI Kota Malang langsung menyetujui Nurcholis sebagai ketua umum baru.

Udjang menjelaskan, profil Nurcholis yang dari dunia akademisi dan sudah lama intens di olahraga menjadi hal utama yang diharapkan bisa membawa karate Kota Malang semakin maju.
"Pak Nurcholis ini kan bukan sosok baru di bidang olahraga. Beliau juga seorang pendidik. Serta kampusnya juga sering berprestasi di bidang olahraga. Jadi tentu beliau sudah sangat paham mengakselerasikan olahraga dan prestasi akademik," beber Udjang.
Ditambahkan Udjang, saat ini Nurcholis sendiri tengah berkonsentrasi menyusun kepengurusan baru.
"Kebetulan saya sendiri dan saudara Siswanto diamanahi untuk membantu Pak Nurcholis dalam menyusun kepengurusan baru," pungkas pria yang sebelumnya menjabat Sekum FORKI Kota Malang tersebut.
Nurcholis Sunuyeko yang merupakan Rektor dari Ikip Budi Utomo, menggantikan  ketua sebelumnya Priyatmoko Oetomo yang merupakan anggota DPRD Kota Malang.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment