Bangga! Pelatih Bulutangkis Muda Asli Malang Dapat Perpanjangan Kontrak 2 Tahun Di Malaysia




Andre Wijaya (kiri atas) mengawal anak didiknya di Malaysia

Sosok berprestasi di bidang olahraga dari Kota Malang seperti tak pernah menemui cerita akhir. Yang terbaru, salah satu pelatih bulu tangkis muda Andre Wijaya baru saja memperoleh perpanjangan kontrak selama dua tahun dari Asosiasi Bulutangkis Kuching (KBA) Malaysia. 

Penambahan kontrak didapat Andre, setelah ia sukses mempersembahkan beberapa gelar juara dalam satu tahun terakhir masa kerja nya di sana. 

Dihubungi oleh konikotamalang.org, Andre mengaku sangat bangga bisa mendapatkan perpanjangan kontrak dari KBA. Menurutnya hal tersebut tidak mudah, apalagi bagi dirinya yang sebelumnya tidak punya nama besar di bulutangkis nasional. 

“Sangat senang sekali. Ini adalah kebanggaan dan pembuktian bahwa daerah seperti Kota Malang juga bisa berprestasi di level internasional bulutangkisnya,” tutur Andre melalui pesan instan
Anak didik Andre Wijaya di Kuching Malaysia

Andre sendiri kini didapuk menjadi pelatih tim elite KBA Malaysia. Tim ini merupakan kumpulan pemain terbaik Negara Bagian Kuching Malaysia. 

Berbagai prestasi, baik lokal maupun internasional memang berhasil diukir pasukan Andre selama setahun ia melatih. Antara lain, International Kuala Lumpur MBA, Sarawak closed Championship. 
Andre Wijaya (Kanan), didampingi Wahyu Indra Leksana

Dalam masa perpanjangan kontraknya ini, Andre juga mengusung pelatih lain asal Malang yaitu Wahyu Indra Leksana. Menurut mantan pelatih Porprov Kota Malang ini, Indra ia boyong ke Malaysia untuk bisa membantu tugas – tugas kepelatihan di Kuching yang akan semakin kompleks. 

“Karena di sini ada dua grup yang harus saya tangani. Tim elite dan tim bayangannya, jadi satu pelatih akan fokus di satu tim. Saya nanti handle tim elite sedang Mas Indra di elite bayangan. Kalau yang di bayangan ada progres bagus, maka akan naik ke elite,” 

“Saya mohon doa restu nya saja, agar selalu bisa mengemban amanah, dan membawa nama harum Kota Malang di sini,” pungkas pria berusia 29 tahun tersebut. 





Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment