Gelar Kejurprov KU 16, Basket Kota Malang Targetkan Juara Ganda


Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Malang, bekerja sama dengan Perbasi Jawa Timur menggelar Kejuaraan Propinsi (Kejurprov) KU -16 di GOR Bima Sakti Malang, pada 5-15 Juli 2018. Dalam Kejuaraan kali ini tuan rumah menurunkan  dua tim putra dan dua tim putri. 

Menurut Ketua Umum Perbasi Kota Malang Hesy Tamim, pihaknya mentargetkan bahwa tim basketnya bisa meraih gelar juara di kandang sendiri. Optimisme tersebut timbul karena memang timnya sudah dipersiapkan sejak jauh - jauh hari untuk kejuaraan kali ini.

"Target kami sukses sebagai tuan rumah, juga sukses prestasi.Artinya baik tim putra dan tim putri bisa mengawinkan gelar juara. Saya sangat yakin anak - anak mampu, karena persiapan mereka sudah lama, dan sangat matang," ujar Hesy.


Soal kendala untuk mewujudkan asa jadi juara di kejuaraan yang diikuti 24 kota/ kabupaten se Jatim tersebut, wanita cantik ini menyebut Kota Surabaya jadi penghalang utama. Namun begitu ia yakin dengan dukungan warga Malang, tim basket Perbasi Kota Malang akan mampu melewati hadangan tim asal Kota Pahlawan tersebut.

"Lawan berat kami jelas Surabaya. Namun saya punya keyakinan kami bisa menang lawan mereka. Hal tersebut berdasar dari DBL terakhir, dimana tim dari Kota Malang bisa mengungguli mereka," tutupnya.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment