Ini Dia! 'Kode Keras' Kebangkitan Basket Kota Malang di 2018




Basket Kota Malang mulai menunjukkan taringnya, jelang persiapan menuju ajang Porprov 2019 mendatang. Dimana PERBASI Kota Malang sukses meraih double winner di ajang Turnamen Bola Basket Antar Pelajara se Jawa Timur di GOR Wilis Madiun, 3-8 Mei 2018.

Dua tim (putra dan putri) PERBASI Kota Malang, sama  - sama berhasil meraih medali emas, dalam kejuaraan yang digelar oleh Dispora Jawa Timur tersebut.
Baik tim putra dan putri Kota Malang berhasil menjinakkan perlawanan Kabupaten Tulungagung di babak final.

Manajer tim basket Kota Malang Hessy Hazniah tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas prestasi gemilang dua timnya tersebut di Madiun. Menurut Hessy gelar juara ini merupakan wujud kerja keras para pemain dan pelatih serta official dalam melakukan persiapan matang.
“Alhamdullilah tim basket kami bisa juara pertama baik putra dan putri. Sebuah perjuangan yang luar biasa, mulai dari persiapan hingga babak final. Tentu ini jadi suntikan positif bagi kami jelang Porprov 2019 mendatang,” kata Hessy.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment