Anggar Kota Malang Sukses Raih Satu Perunggu Dari West Java International Fencing 2018


Berlaga di ajang internasional bertitel West Java International Fencing Champinsip 2018, Sentul Bogor, 27-29 April 2018, tim anggar Kota Malang hanya berhasil menggondol satu medali perunggu. 
Torehan perunggu tim IKASI Kota Malang tersebut dipersembahkan oleh Andi Akbar dengan senjata Degen yang turun di kelompok umur 14 tahun. Sementara para atlet  asal Kota Malang lain yang terdiri dari Azizah Nur Aini (open), Yoga Pandalungan (open), Maulana Unggana (U-12), masih belum berhasil naik podium.

Atas hasil ini pelatih anggar Kota Malang Peter Pattiradjawane menyatakan bahwa pihaknya memang tidak mematok target tinggi kepada anak didiknya di kejuaraan kali  ini. Ia berharap para atlet yang juga diproyeksikan turun di Porprov 2019 bisa menimba banyak pengalaman tanding.
“Meskipun belum maksimal, hasil dari Sentul sudah cukup bagus. Karena kami memang ingin anak – anak bisa menambah jam terbang dan pengalaman tanding, demi mencapai target maksimal di Porprov 2019 mendatang,” kata Peter.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment