Ini Lho Bukti Cabor Balap Sepeda Siap Raih Prestasi Tinggi di Porprov 2019





Potensi emas Kota Malang di ajang Porprov dari cabor balap sepeda memperlihatkan harapan besar. Setelah beberapa calon atlet Porprov ISSI Kota Malang berhasil naik podium pada dua event berbeda tempat yang berlangsung bersamaan pada Minggu (29/04/2018).
Dalam event BMX CROSS Kapolres Temanggung  Cup Open Championship 2018, pebalap putri Kota Malang Nilnamurni Ningtyas yang merupakana atlet proyeksi Porprov 2019 berhasil menyabet  emas. Sementara rekanya M Danae Almer mendapat perak, sedangkan Balqis Humaurah meraih medali perunggu.
Sementara di tempat yang berbeda, dalam kejuaraan MTB CROSS COUNTRY OPEN COMPETITION di Taangerang Banten, pebalap yang juga diproyeksikan untuk Porprov 2019, Dois Audy Fikriansyah sukses meraih medali emas.

Semua atlet  Kota Malang yang meraih medali dalam dua event tersebut sama - sama turun di kelas Youth.

Atas capaian para atletnya ini, Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Malang, menyampaikan apresiasi terbaiknya, yang disampaikan melalui salah satu pengurus hariannya Suwono.
“Alhamdulillah, harapan kami semua nomer yg kita ikuti membawa hasil yg bagus terbukti atlet yang kita bidik Porprov bisa naik podium.” Katanya.

Meskipun memiliki hasil yang positif, namun menurut Suwono, perjalanan ISSI Kota Malang dalam mempersiapkan atlet menuju Porprov masih jauh. Ia mengatakan para pebalap masih perlu lebih banyak jam terbang.
“Dari berbagai event balap sepeda, dan dalam rangka persiapan Porprov Jatim 2019 nanti, terutama yg diproyeksikan untuk mendapat medali emas, akan kita tryout terus, tentunya semua nomor yang diperlombakan di Porprov nanti yaitu, itt, road race, criterium, mtb xc, mtv dh, bmx cross,” tutur Suwono.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment