Selamat! Hessy Tamim Terpilih Pimpin Basket Kota Malang


Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kota Malang punya pemimpin baru, setelah Hessy Tamim terpilih sebagai Ketua Umum Terpilih menggantikan Bambang Suharijadi yang telah menjabat selama dua periode terakhir.
Hessy terpilih setelah meraih enam dari sembilan suara klub yang hadir dalam musyawarah cabang PERBASI Kota Malang di Gedung DPRD, Minggu (10/06/2018).
Dalam voting, Hessy berhasil meraih enam suara, sedangkan kandidat lain Awan Setiawan hanya meraih tiga suara.

Atas jabatan baru nya, Hessy yang sebelumnya menjabat sekretaris PERBASI Kota Malang mengatakan siap untuk bisa membawa kemajuan basket Kota Malang.
"Saya siap dengan jabatan dan tanggung jawab ini. Yang pasti saya minta selalu ada teamwork dan juga terus intens menjalin kerja sama dengan semua pihak, demi kemajuan basket Kota Malang," jelas Hessy.
Sementara Ketua Umum sebelumnya Bambang Suharijadi mengatakan optimis dengan terpilihnya Hessy. Bambang berpesan agar Hessy bisa terus semangat dam bekerja keras.
"Tentu sangat senang dengan terpilihnya Bu Hessy. Selama ini beliau sudah punya banyak peran di basket Kota Malang. Harapannya ada permasalahan seperti tempat latihan bisa beliau selesaikan," tutur Bambang. 
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment