Tingkatkan Etos Budaya Kerja, KONI Kota Malang Bertekad Raih Prestasi Lebih di Porprov 2019




Tekad KONI Kota Malang untuk bisa terus mengejar ketertinggalan dari Surabaya di ajang Porprov bukan sekedar isapan jempol belaka. Meskipun masih kurang setahun dari penyelenggaraan, induk organisasi olahraga di Kota Malang ini sudah terus melakukan persiapan.
Salah satunya adalah dengan workshop bertajuk “Budaya Peningkatan Etos Kerja” yang dilakukan di salah satu hall hotel di Kota Malang, pada Sabtu (21/04/2018). Workshop ini diikuti oleh seluruh pengurus harian dan juga cabor anggota KONI Kota Malang.

Menurut Wakil Ketua Umum KONI Kota Malang Husnun Djuraid, workshop dan pelatihan ini diadakan demi bisa meningkatkan kinerja seluruh elemen di KONI Kota Malang, khususnya dalam menyambut pelaksanaan Porprov yang akan berlangsung pada tahun 2019 mendatang di Gresik dan sekitarnya.
“Selain untuk meningkatkan kerjasama di dalam tubuh KONI Kota Malang dan anggotanya, workshop ini kami helat demi bisa memaksimalkan kapasitas kerja para pembina olahraga dan KONI Kota Malang sendiri, jelang diadakannya Porprov pada tahun 2019 yang lalu,” ucap Husnun.

Meskipun bisa dibilang Porprov masih kurang dari setahun lagi, namun Husnun menilai momentum menggelar workshop ini sudah tepat, karena tidak lama lagi KONI Kota Malang, mulai menggelar pemusatan latihan cabang (Puslatcab) untuk persiapan multi event se propinsi Jatim tersebut.
“Workshop dan peningkatan budaya etos kerja, memang kami gelar sekarang, karena di bulan Juni/ Juli mendatang, kami sudah akan masuk dalam tahap Puslatcab bagi seluruh cabor peserta Porprov 2019. Penting untuk bisa menjaga etos kerja, demi bisa terus menjaga posisi kita di runner up, serta mengikis jarak kita dengan Surabaya,” pungkas pria yang juga jurnalis tersebut.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment