Selamat! Atlet BBC Malang Raih Peringkat-4 di Kejuaraan Bridge Asia Pasific



Tim Bridge asal Kota Malang yang tergabung dalam Briliant Bridge Club (BBC) berhasil menunjukkan kiprah apiknya, dengan sukses menduduki peringkat empat di Asia Pasific. Adalah pasangan Rizki Hanafiansyah dan Bisma Veda yang sukses meraih posisi prestisius tersebut di nomor youth pair dalam kejuaraan Asia Pacific Bridge Federation (APBF) di Bogor, akhir pekan lalu.
Dalam kejuaraan ini BBC mengirimkan empat atlet terbaik mereka, yaitu Khansa Satria Ramadhan, M Abraham Athala Naufal, M Rizki Hanafiansyah dan M Bisa Veda. Dari dua pasang tersebut, hanya Rizki-Bisma yang sukses melenggang meraih juara ke empat.
Salah satu pengurus BBC, Miniel menyatakan bahwa bukan perjuangan yang mudah bagi para atlet Kota Malang untuk bisa mendapatkan nomor prestisius di kelas internasional.
“Ketatnya pertandingan sangat berbeda. Selama ini mereka bermain di level nasional. Ketika bermain di internasional, ternyata tensi nya lebih tinggi dan ketat. Namun Alhamdullilah anak – anak bisa cepat adaptasi dan bangkit, hingga di sesi – sesi akhir Rizki dan Bima bisa dapat skor yang baik, dan berhasil meraih peringkat keempat. Tentu ini sangat membanggakan,” ujar Miniel.

Sementara Sekretaris Bridge Kota Malang Ismail Sudarsono mengatakan bahwa hasil positif dari kejuaraan ini jadi modal berharga para atlet, jelang kejurnas dan juga persiapan Porprov 2019.
“Karena mereka juga atlet Kota Malang, tentu ini jadi prestasi yang membanggakan. Apalagi usia mereka masih muda. Ini akan jadi modal sangat berharga untuk di kejurnas dan juga Porprov 2019 mendatang. Semoga bisa membuat atlet – atlet kami yang lain makin termotivasi dalam berlatih,” tutur Ismail.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment