Sulit Saingi Vietnam, Para Pegulat Kota Malang Borong Perak Dari Kejuaraan ASEAN



Kontingen gulat asa Kota Malang yang turun dengan panji Indonesia pada Kejuaraan Kadet dan Junior ASEAN di Rayong Thailand 4-7 April 2018, gagal memenuhi asanya meraih emas. Meski begitu Supriono dkk sukses memborong tiga medali perak dan satu medali perunggu.
Sumbangan medali perak bagi Indonesia dari para pegulat Kota Malang, berhasil dipersembahkan oleh, Supriono/ Grego 77 Kg, Aifiya Kurniawati/ Bebas 63 Kg, dan Zahwan Hanif/ Bebas 55 Kg. Sementara satu medali perunggu dipersembahkan oleh, Dhida Wahyu Nusantara/ Grego 60 Kg.
Menanggapi raihan ini, pelatih gulat Kota Malang Wahyudi, yang juga turut mendampingi perjuangan atletnya ke Thailand, menyatakan bahwa para pegulatnya memang sudah berjuang dengan maksimal.
“Mereka sudah bertanding sesuai dengan program latihan yang dijalani. Target untuk mengalahkan Vietnam, tampaknya masih berat. Kami perlu menambah waktu dan jam bertanding secara lebih intens lagi,” tutur pria yang juga guru di SMA Negeri 7 Malang tersebut.
Sementara, seperti dilansir dari Tempo.co, secara keseluruhan tim Indonesia sediri berhasil empat emas, delapan perak, dan lima medali perunggu.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. When you use a genuine service, you will be able to provide instructions, share materials and choose the formatting style. buy 4000 watch hours on youtube

    ReplyDelete