Lantik Kepengurusan Baru, PAMI Kota Malang Bertekad Makin Solid



Persatuan Atletik Master Indonesia (PAMI) Kota Malang, mengukuhkan kepengurusan baru nya pada Sabtu (14/08/2018) di salah satu restoran di kawasan Sawojajar. Soliditas dan kebersamaan jadi semangat di kepengurusan baru organisasi atlet – atlet senior tersebut.
Ketua PAMI Kota Malang Suprapto menjelaskan bahwa di kepengurusan baru ini sebenarnya tidak terlalu banyak perubahan. Karena selama ini PAMI tergolong organisasi yang cukup solid, dengan prestasi yang membanggakan.
Terakhir, salah satu atlet mereka Suwandi, sukses mengharumkan nama bangsa, dengan meraih medali emas di Kejuaraan Dunia di Chile pada 2017 lalu.

Hanya saja Suprapto menegaskan di kepengurusan yang baru ini, ia akan berupaya terus memupuk rasa solidaritas dan persaudaraan diantara para anggota dan pengurus PAMI Kota Malang.
“Kami mengedepankan bagaimana bisa terus menjaga, bahkan meningkatkan rasa persaudaraan diantara kami. Karena bagi PAMI yang paling penting bisa terus berolahraga bersama – sama di usia yang tidak lagi muda,”
“Soal prestasi, tentu juga jadi perhatian kami. Prestasi baik di tahun sebelumnya, juga akan berupaya kami pertahankan, bahkan ditingkatkan. Tentu butuh dukungan dan doa restu semua pihak, seperti KONI Kota Malang pada khususnya,” beber pria yang kembali terpilih memimpin PAMI Kota Malang tersebut.

Sehari – harinya, PAMI Kota Malang rutin berlatih di kawasan dalam Stadion Gajayana. Dalam sepekan, mereka berlatih dua kali. Saat ini jumlah anggota PAMI sendiri mencapai puluhan orang, baik yang memang mantan atlet, ataupun dari kalangan masyarakat umum.
“Tentu kami juga punya harapan bisa terus menambah anggota. Dan terus menggelorakan semangat berolahraga kepada rekan – rekan yang usianya mungkin sudah tidak lagi muda,” pungkas Suprapto.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment