Anas F Adi Pimpin Tarung Derajat Kota Malang



Olahraga Tarung Derajat  Kota Malang membuka lembaran baru dalam organisasinya. Setelah dalam Musyawarah Cabang yang dihelat pada Rabu (11/04/2018) di NMC Buliding, mereka menetapkan Anas F Adi sebagai Ketua Umum baru, serta Sutiaji selaku salah satu anggota dewan pembina.
Terpilihnya Anas F Adi sebagai pucuk pimpinan Tarung Derajat Kota Malang, tidak melalui proses yang panjang. Anas dipilih secara aklamasi. Semua anggota dan forum sepakat menjadikannya sebagai ketua umum dari organisasi olahraga bela diri asli Indonesia tersebut.
Menariknya, selain Anas, Tarung Derajat Kota Malang juga menempatkan wakil walikota Malang non aktif, Sutiaji. Pria yang kini menjadi calon wali kota Malang periode 2018-2022 tersebut menyatakan sangat senang dan terhormat bisa ditunjuk sebagai pembina Tarung Derajat Kota Malang.

“Tentu saya bangga bisa menjadi pembina bagi Tarung Derajat di Kota Malang. Karena menurut saya, sebagai salah satu olahraga asli Indonesia, Tarung Derajat memang harus terus dikembangkan. Saya berharap karena kini Tarung Derajat Kota Malang sudah memiliki pemimpin yang baru, kepengurusan yang baru, maka seluruh anggota harus siap tunduk dan patuh kepada pemimpin, serta AD ART organisasi.
“Besar harapan olahraga beladiri seperti ini bisa terus berkembang, khususnya di generasi muda,” tutur Sutiaji.

Susunan Pengurus Baru Tarung Derajat Kota Malang:
Pembina:
Kakundam V Brawijaya
Sutiaji
Donny Kris Puryono
Ketua Umum     : Anas F Adi
Ket. Harian         : R. Purwono Tjokro Darsono
Sekretaris Harian:
Tonny Soerjono
Ariesta Sari
Bendahara:
Sri Widyastuti
Nyimas Nurryah
Pelatih Cabang : Muchamad Khaerul Hidayat
Bidang:
Binpres:
Benny Hidayat, Hardjo Satar, Indrayani, Santi Anita, M Resa
Hukum:
Adhi Dharmawan
Humas
Fahmi Arifiantoro
Sugianto
Organisasi:
Bayu Dwi Handoko
Tanjung Irawan



Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment