Berjaya di Walikota Malang Cup, Bridge Kota Malang Kantongi Modal Porprov 2019



Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kota Malang, berjaya pada gelaran Kejuaraan Walikota Malang Cup 2018. Dalam event yang diadakan di Aula SMAN 3 Malang tersebut, beberapa atlet GABSI Kota Malang berhasil tampil sebagai yang terbaik.
Dimana atlet Kota Malang Khelvin Syauqi dan M Rifki berhasil meraih hasil terbaik di kategori pasangan SD/SMP. Keduanya sukses menjadi juara setelah meraih poin sebanyak 127,78 dari dua sesi yang dipertandingkan.
Sementara di kategori open/ yunior berpasangan. Atlet- atlet GABSI Malang juga berhasil merangsek ke podium. Dimana pasangan Hisyam dan Heru berhasil meraih peringkat ketiga, dengan total poin 75, 31. Serta pasangan Alhamid dan Edi yang menduduki peringkat empat, dengan total poin dari enam sesi sebanyak 73, 84.

Sekertaris GABSI Kota Malang Ismail Sudarsono menuturkan bahwa kejuaraan tahunan ini menjadi salah satu agenda dalam rangkaian pra puslatcab untuk persiapan menuju Porprov tahun 2019 mendatang.
“Kejuaraan ini juga diadakan sebagai salah satu agenda sebelum memasuki puslatcab setelah hari raya Idul Fitri mendatang. Selain Walikota Cup, kami nanti juga akan mengikuti agenda Kejurnas,” tutur Ismail.

Ismail memastikan hanya atlet - atlet terbaik saja yang nantinya akan masuk dalam puslatcab Bridge Kota Malang. Sehingga poin demi poin dalam kejuaraan akan jadi perhatian penuh GABSI. 
“Tentu saja prestasi para atlet akan terus kami pantau, termasuk dari Walikota Cup ini, sebagai catatan kami sebelum memasukkan mereka ke Puslatcab mendatang,” pungkasnya.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment