Gelar Rakor, KONI Kota Malang Mulai Susun Kekuatan Demi Porprov 2019


KONI Kota Malang menggelar rapat koordinasi terkait pelaksanaan kegiatan tahun 2018 di Hotel Trio Indah, Kota Malang, Sabtu (24/3). Ajang tersebut digeber untuk memetakan kekuatan cabang olahraga (cabor) di bawah binaan KONI Kota Malang. 
Peserta rapat koordinasi ini, selain para pengurus KONI Kota Malang, tentu saja hadir pula segenap perwakilan tiap-tiap cabor. Kepala Bidang Pembinaan Prestasi KONI Kota Malang, Yudho Nugroho, berharap ada peningkatan prestasi melalui rapat ini. 
“Karena banyak cabor yang aktif di tingkat nasional, namun masih ada yang tidak banyak kegiatan. Maka rapat ini merupakan itungan untuk memperkirakan seberapa jauh eksistensi, kondisi cabor saat ini,” paparnya. 
Selain melihat kekurangan cabor sebagai bahan evaluasi, KONI Kota Malang juga ingin memaksimalkan potensi yang ada. Yudho tidak ingin, cabor selama ini menjadi lumbung prestasi, menjadi kendor karena kurangnya perhatian. 
“Cabor andalan seperti gulat dan wushu, sudah masuk tataran internasional. Kita potret untuk terus diperhatikan,” imbuhnya. 

Usai ajang ini, dia ingin tiap cabor melaksanakan hasil rapat koordinasi tersebut untuk pembinaan atlet. KONI Kota Malang memberi tenggat waktu semua cabor untuk melaksanakan kegiatan selama enam bulan ke depan, sebelum digelar pertemuan lanjutan. 
“Ini sekaligus untuk persiapan Porprov 2019. Nanti pertemuan lagi baru mendapat ukuran kekuatan di Porprov seperti apa, kami akan pantau terus perkembangan cabor,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment