Tinju Amatir Kota Malang Punya Nahkoda Baru, Ini Dia Sosoknya!


Persatuan Tinju Amatir  Nasional (Pertina) Kota Malang memiliki nahkoda baru, setelah dalam musyawarah kota (muskot) mereka memilih Wibi Andreas sebagai ketua umum untuk periode 2017-2020.
Wibi Andreas akhirnya secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum Pertina Kota Malang, setelah dalam muskot yang digelar pada Senin, (04/12) pengusaha muda ini terpilih  oleh mayoritas anggota Pertina Kota Malang.

Wibi sendiri menggantikan ketua sebelumnya yaitu, Dewi Farida Suryani yang juga istri Walikota Malang saat ini Moch Anton. Dalam keterangannya kepada konikotamalang.org, Wibi menegaskan siap untuk bisa meningkatkan prestasi tinju di Kota Malang yang selama ini dinilai belum maksimal.
“Harus bisa meningkat, prestasi harus terus menonjol, setidaknya level Jatim kita harus bisa terdepan. Karena sebenarnya sejak dahulu Malang dikenal sebagai gudangnya petinju,” jelas pria yang punya banyak usaha ini.

Terkait dengan sektor apa yang akan segera digarap, Wibi menegaskan akan berusah meningkatkan perhatian Pertina kepada semua sanana tinju yang menjadi anggota, tanpa ada pilih kasih.
“Kami akan ayomi semua sasana tinju yang jadi anggota Pertina. Semua lini dan sektor yang ada akan kami perbaiki, demi bisa jadi juaa di semua level. Satu kata, harus juara!,” tegasnya.


Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment