Gelar Rapat Tahunan, Ketua Umum KONI Kota Malang Beri Apresiasi Begini Untuk Cabor



Minggu, (10/12/2017) KONI Kota Malang menggelar rapat anggota tahunan yang diadakan di Pinus Room Hotel Savana Malang. Dalam salah satu bentu rapat tertinggi di KONI tersebut, Ketua Umum Bambang DH Suyono memberikan apresiasinya.
Apresiasi diberikan oleh Bambang, lantaran baru kali ini rapat bisa dihadiri oleh nyaris seluruh anggota KONI Kota Malang, baik cabor maupun pengurusnya.
“Saya merasa luar biasa. Karena dalam rapat kali ini cabor yang datang mencapai 90%, biasanya di bawah 70%. Hal ini menunjukkan adanya semangat tinggi dari rekan – rekan insan olah raga untuk bisa menyusun program terbaik bagi kita di 2018 mendatang,” jelas Bambang DH Suyono.
Dalam rapat kali ini, Bambang menegaskan bahwa nantinya setiap cabor yang dibagi dalam beberapa kelompok kerja, sesuai dengan kriteria, seperti cabang permainan, fungsional, beladiri dan cabor terukur. Nantinya diharapkan setiap cabor bisa menyusun rencana dan program kegiatan untuk satu tahun kedepan.

“Harapannya, semua cabor bisa membuat program kerja, sesuai dengan jumlah anggaran yang sudah diposkan. Sehingga nantiya semua cabor bisa bersinergi demi pembinaan dan prestasi,” sambungnya.
Terkait dengan rancangan anggaran, pria penghobi olah raga golf ini menyatakan bahwa KONI Kota Malang untuk tahun 2018 mendatang telah mengajukan sebesar Rp 17 miliar.
“Kami ajukan lebih besar, karena ada beberapa kebutuhan penting. Yang utama kebutuhan untuk puslatcab persiapan Porprov 2019 mendatang. Hanya berapa pun nanti yang diberikan pemerintah, kami akan siap mengelola nya demi prestasi,” pungkas Bambang.


Selain rapat penyusunan program, dalam forum ini juga diserahkan buku panduan pembinaan atlet usia dini yang dibuat oleh Ketua Bidang Iptek KONI Kota Malang Sugiharto. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment