Wow! Dinilai Begini, KONI Kota Malang Dapat Kunjungan Dari KONI Jepara



KONI Kota Malang yang telah banyak menghantarkan atletnya menjadi juara di level nasional dan internasional, rupanya menarik perhatian daerah lain di luar Jawa Timur. Salah satunya adalah KONI Kabupaten Jepara Jawa Tengah.
KONI Kabupaten Jepara sendiri, langsung mengadakan kunjungan ke KONI Kota Malang. Mereka mengakui tertarik untuk bisa mengetahui rahasia KONI Kota Malang bisa menjadi salah satu daerah penghasil atlet level nasional dan internasional.
“Memang ada penurunan di Jawa Tengah, sedangkan di Jatim ini konsisten terus mampu di tiga besar PON Nasional. Sehingga tentu ada pembinaan yang luar biasa di level kota/ kabupaten, salah satunya yang kami perhatikan adalah Kota Malang,” papar Ketua Umum KONI Kota Malang Sutedjo.
Sutedjo berharap, dari kunjungan ini maka bisa mendapat banyak masukan ataupun juga solusi untuk bisa meningkatkan prestasi di Kabupaten Jepara, agar bisa lebih berbicara banyak di level nasional.
“Target kami bisa belajar dari Kota Malang, sehingga prestasi Jepara terus bisa meningkat, dan memberikan sumbangsih baik di level Jateng maupun juga nasional,” pungkas Sutedjo.

Sementara Wakil Ketua KONI Kota Malang Husnun Djuraid sangat terhormat bisa mendapat kunjungan studi banding dari Kabupaten Jepara. Ia pun mengakui siap untuk juga bisa belajar dari Kabupaten Jepara. Sehingga dengan saling belajar seperti ini, akan bisa lebih cepat dalam peningkatan prestasi di masing – masing daerah.

“Saya mewakili KONI Kota Malang tentu merasa sangat terhormat dengan kunjungan dari KONI Jepara ini. Semoga forum ini bisa bermanfaat bagi kedua KONI, sehingga mampu memberikan sumbangsih bagi Indonesia, khususnya ini menjelang agenda Asian Games 2018,” kata Husnun. 
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment