Demi Ini, KONI Kota Malang Tekankan Manajemen Organisasi dan SDM Kepada Cabor


Jelang pergantian tahun, KONI Kota Malang terus melakukan penguatan di segala bidang, demi bisa meningkatkan prestasi. Salah satunya adalah sisi pengembangan organisasi dan sumber daya manusia (SDM), seperti halnya yang dilakukan dalam sebuah workshop pada Sabtu (18/11/17) di Hall Hotel Trio Indah Malang.
Ditegaskan oleh Ketua Umum KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono, bahwa keberhasilan prestasi sebuah cabang olahraga (cabor) tak hanya ditentukan dari ketekunan berlatih, taktik, strategi dan juga fisik semata. Disamping itu, ada hal penting yang selama ini memang sedikit lepas dari perhatian, yaitu manajemen organisasi dan juga SDM.

“Selama ini organisasi dan SDM dianggap belum penting dalam olahraga. Namun hal tersebut jelas tidak tepat, karena bagaimanapun cabor dan KONI juga merupakan suatu bentuk organisasi, sehingga perlu ada manajemen dan penataan yang tepat di dalamnya. Begitu pula dengan sumber daya manusianya, harus bisa di menej dengan baik,” jelas Bambang di sela acara yang dihadiri oleh perwakilan 43 cabor anggota KONI Kota Malang tersebut.

Bambang menyakini, dengan penataan SDM dan organisasi yang rapi dan sehat, maka bukan tidak mungkin prestasi setiap cabor akan mulai terangkat. Karena memang semua bidang akan terkelola dengan rapid an baik.


“Tujuan kami terus menekankan masalah organisasi dan SDM ini jelas adalah peningkatan prestasi cabor secara optimal dan berkesinambungan. Saya sangat yakin bila ini diterapkan dengan baik, cabor akan merasakan manfaatnya. Semoga bisa meningkatkan prestasi di Porprov mendatang juga,” pungkas pria yang juga mantan Sekertaris Daerah Kota Malang tersebut. 
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment