KONI Kota Malang Dukung Penuh Tim Futsal JMR Siwo Malang di Piala Gubernur Jatim 2017


Skuat futsal Jurnalis Malang Raya (JMR) yang akan mengikuti turnamen Gubernur Jatim Cup 2017, mendapatkan dukungan penuh dari KONI Kota Malang. Ketua Umum KONI Kota Malang Bambang DH Suyono optimis pasukan jurnalis dari Kota Arema ini akan mampu berbuat banyak di ajang turnamen bergengsi tersebut.
JMR sendiri akan memulai kiprahnya di Gubernur Jatim Cup 2017, dengan menghadapi salah satu tim kuat Pahlawan Surabaya pada Selasa (19/09) di arena futsal Gool Wonokromo Surabaya. Menurut Bambang DH Suyono hal tersebut jangan membuat JMR berkecil hati, karena laga yang rencana disaksikan langsung oleh Gubernur Soekarwo ini justru jadi momentum JMR untuk bisa membawa nama harum Kota Malang pada khususnya.
“Main di laga perdana lawan tim kuat dan dapat perhatian dari Pakde Karwo, saya berharap rekan  - rekan jurnalis bisa menjadikan ini justru sebagai pelecut semangat dan menunjukkan permainan terbaiknya nanti. Karena nanti juga akan membawa nama harum Kota Malang dan Malang Raya pada umumnya,” papar Bambang.
Bambang memandang bahwa dengan kebersamaan dan kompaknya jurnalis Malang Raya selama ini, tentu akan jadi modal berharga dalam turnamen yang diikuti 16 tim dari enam kota / kabupaten se Jatim ini.


Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment