FHI Kota Malang Gelar Kejuaraan Hockey Antar Klub Se Jatim


Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kota Malang, menggelar kejuaraan berlevel Jawa Timur. Turnamen bertitel Wali Kota Cup 2017 ini, diikuti tidak kurang dari 12 klub Hockey se propinsi paling timur di Pulau Jawa ini.
Dihelat di lapangan futsal SM Kota Malang, mulai 21-24 September 2017, turnamen kali ini diadakan sebagai ajang untuk bisa memberikan warna kepada hockey di Jawa Timur, serta memberikan pengalaman tanding kepada banyak pemain muda khususnya dari tuan rumah Kota Malang.
“Event kali ini diadakan, guna bisa terus menggali potensi dan juga bakat hockey dari Jawa Timur, dan tentu saja Kota Malang pada khususnya. Karena itu kami kali ini juga menggelar kelas trofeo yaitu di kelompok umur 15 tahun,” papar Tavip, Ketua FHI Kota Malang.
Lomba sendiri dibagi menjadi dua kategori yaitu U-19 putra putri, serta juga U-15 yang masih diujicobakan. Serta juga U-19 trofeo yang diikuti khusus internal FHI Kota Malang. 

Ketua umum FHI Propinsi Jatim Michael Donnie Gunawan menyambut baik penyelenggaraan kali ini. Ia angkat topi kepada FHI Kota Malang bisa menyelenggaraka turnamen sebesar ini diakhir tahun.
“Kita lihat semangatnya. Olahraga Hockey kan masih belum dikenal. Sehingga saya sangat apresiasi upaya Kota Malang. Sehingga tentu kita sangat support. Malang ini unik di akhir tahun mereka malah berani bikin kompetisi level tinggi seperti ini. Saya harap ada banyak bibit yang bisa kita pantau untuk masuk ke pelatnas,” papar pria berkacamata ini.
Sementara perwakilan KONI Kota Malang Eka Nurcahyo mentargetkan agar tim FHI Kota Malang sendiri bisa menunjukkan permainan yang terbaik dalam kejuaraan kali ini. Bahkan bisa menyabet juara.

“Banyak lawan tangguh memang. Namun sebagai tuan rumah kita juga harus mampu berbicara banyak dan meraih podium nantinya. Itu harapan kami dari KONI Kota Malang,” beber Eka.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment