Begini Respon Ketum KONI Kota Malang Atas Prestasi Emas Elga Dan Atjong Di SEA Games 2017



Hasil manis yang diperoleh dua atlet asal Kota Malang, elga Kharisma Novanda (BMX) dan Atjong Tio Purwanto (atletik),  dengan menyumbang medali emas pada SEA Games 2017 di Malaysia, mendapat apresiasi penuh dari KONI dan juga pemerintah Kota Malang.
Melalui Ketua Umumnya Bambang DH Suyono, KONI Kota Malang mengahaturkan apresiasi sebesar – besarnya atas torehan prestasi Elga dan juga Atjong di Malaysia. Bambang merasa  bahwa ini adalah hal yang membanggakan, bukan hanya bagi KONI melainkan juga seluruh warga Kota Malang.
“Selamat kepada Elga dan juga Atjong. Saya mewakili KONI Kota Malang sangat berterima kasih dan bangga atas prestasi ini. Bukan hanya KONI saya kira, namun seluruh warga Kota Malang juga akan sangat bangga, bahwa salah satu putra – putri terbaiknya bisa mempersembahkan emas di ajang internasional,” ungkap Bambang di Kantor KONI Kota Malang, Senin (29/08).
Terkait dengan apresiasi dan bonus, Bambang akan menyerahkan mekanisme nya kepada Walikota dan juga Pemkot Malang. Sedangkan KONI hanya akan mempersiapkan segala sesuatunya.
“Bonus, Insha Allah ada, mungkin nanti dari bapak Walikota langsung. Untuk besarannya, masih akan kami koordinasikan. Sedangkan penyerahannya, mungkin akan bertepatan dengan upacara dan perayaan Haornas 2017 mendatang,” imbuh pria yang juga aktif dalam olahraga golf tersebut.
Terkait dengan besaran bonus, meskipun belum bisa memberikan angka pastinya, namun Bambang  memperkirakan nilainya akan di atas bonus dari PON tahun lalu.
“Karena ini event nya internasional, maka seharusnya memang nilainya di atas PON Jabar tahun lalu,” beber Bambang.

Sebagai informasi bonus untuk atlet  Kota Malang di PON Jabar 2016, adalah emas Rp 7.5 juta, perak Rp 5 juta, dan perunggu Rp 3 juta.
Selain Elga dan Atjong yang meraih emas, satu lagi atlet Kota Malang atas nama Crismonita (balap sepeda) juga berhasil meraih medali perak di nomor road race. Ketiga atlet ini berhasil mengharumkan nama Indonesia dan Kota Malang.
Dalam perhelatan dua tahunan ini, Kota Malang mengirimkan empat wakilnya ke SEA Games. mereka adalah Crsimonita, Elga Kharisma (Balap Sepeda), Atjong Tio (Atletik) dan Supriono (Menembak). 
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment