SIWO PWI Gelar Kejuaraan Sepakbola Trofeo di Kota Malang

Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jawa Timur menggelar kompetisi segitiga ‘Trofeo’ di Kota Malang. Selain SIWO PWI Jatim, laga persahabatan ini diikuti pula oleh tim Arema All Star dan juga Jurnalis Malang Raya (JMR).
Menurut Ketua SIWO PWI Jatim, M Erwin, laga ini merupakan  ajang silaturahmi PWI Jatim dengan para wartawan di daerah, khususnya wilayah Malang Raya, menjelang bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 2017.
“Semangatnya adalah menjalin silaturahmi, khususnya dengan teman – teman wartawan olahraga di Kota Malang. Kegiatan ini akan kami usahakan rutin diadakan. Selain ke Malang, kami juga akan menggelar kegiatan serupa ke kota dan kabupaten lain di Jatim nantinya,” papar Erwin.
Disamping itu Erwin juga menjelaskan bahwa, ajang ini akan ia jadikan sebagai media seleksi bagi tim sepakbola SIWO Jatim, sebelum mengikuti ajang Porwanas pada tahun 2019 mendatang.
“Selain menjadi media silaturahmi, trofeo kali ini juga kami manfaatkan sebagai ajang seleksi untuk persiapan tim SIWO Porwanas 2 tahun mendatang. Apalagi kami adalah juara bertahan, tentu persiapan juga harus dilakukan dengan matang,” ungkapnya.
Sementara, perwakilan tim JMR, Abi Yazid menyambut baik kejuaraan trofeo ini. Jurnalis salah satu media olahraga internasional ini mengungkapkan bahwa selama ini JMR sendiri sudah secara intens melakukan latihan dan sparring dengan tim –tim amatir di wilayah Malang Raya.
“Kami tentu senang dengan kejuaraan ini. Semoga kedepan bisa terus dihelat sebagai ajang silaturahmi antar media olahraga di Jatim. Di JMR sendiri kegiatan olahraga sepakbola sudah rutin kami lakukan. Selain untuk menjaga kebugaran, juga menjadi wadah bagi kami berkomunikasi,” kata Abi.

Sementara hasil trofeo sendiri memunculkan Arema All Star sebagai juara. Tim yang diisi sederet mantan pemain Arema ini berhasil mengungguli SIWO PWI dan JMR dengan skor masing – masing dua gol tanpa balas. Sedangkan SIWO ada di peringkat kedua dengan 1 kali memang dan 1 kali kalah. Sementara JMR berada di posisi ke tiga dengan dua kali kekalahan. 
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment