PGSI Jatim Gelar Seleksi Popnas Di Kota Malang

Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kota Malang, kembali dipercaya oleh PGSI Jatim, untuk jadi tuan rumah kejuaraan daerah (kejurda) gulat se Jatim. Kejuaraan yang berlansung di Gedung Bela Negara pada Minggu (21/5), event kali ini juga menjadi ajang seleksi untuk ajang Pekan Olaraga Pelajar Nasional (Popnas).
Diikuti 20 kota/kabupaten se Jatim ini memang difokuskan sebagai media KONI dan juga PGSI Jatim untuk bisa mencari pegulat –pegulat terbaik di usia muda yang akan diterjunkan di Popnas 2017 ini.
Dalam kejuaraan yang diikuti lebih dari 300 pegulat dari berbagai nomor tersebut,PGSI Jatim bukan hanya mencari atlet level 1Popnas, melainkan juga tim pelapis yang diharapkan bisa terus memunculkan potensi nya.
“Dari kejuaraan ini diharapkan bisa muncul banyak bakat dan bibit atlet. Bukan hanya untuk mengisi tim inti Popnas, melainkan juga tim pelapis, yang tentu juga memiliki banyak potensi,” jelas salah satu panitia pertandingan Bekti.
Nantinya para pegulat yang menjadi juara, akan digembleng lebih dalam oleh tim PGSI Jatim. Mereka akan dimatangkan demi memenuhi tekad PGSI Jatim untuk bisa meraih juara umum Popnas dengan target minimal 6 emas.
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment