Joss!!! Beautiful Malang Run II Berjalan Seru

Beautiful Malang Run (BMR) 2017 akhirnya berakhir. Mengambil rute tengah Kota, lomba lari 10 dan 5K KONI Kota Malang ini berlangsung sukses dengan diikuti lebih dari 3000 peserta.
Event yang menjadi agenda tahunan KONI Kota Malang tersebut, memunculkan nama pelari nasional Agus Prayogo sebagai juara pertama nomor bergengsi 10K men elite, dengan catatan waktu 31,60 menit. Disusul Nur Sodiq dan Ari Swandana.
Sementara di kelas women elite 10K, pelari tercepat diraih oleh Yulianingsih. Pelari asal Mojokerto tersebut mampu masuk finish pertama, dengan catatan waktu 35.54 menit. Di peringkat kedua ia disusul Afriana Paijo dan Adriana Waru.
Yulianingsih mengaku tidak menemui kendala dalam ajang perlombaan kali ini. Menurutnya trek sangat mulus dan nyaman untuk dilalui.
“Tidak ada kesulitan, nyaman sekali berlari. Tapi lumayan bagus lah,” singkatnya.
Ketua KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono, mengatakan, gelaran maraton kali ini terbilang sukses meski sedikit jauh dibawah target peserta. “Ya, tapi peserta kali ini merata. Paling tidak tahun depan akan diagendakan lagi dengan target lebih banyak,” ujarnya.
Ditambahkan ketua panitia Malang Beautiful Run 2017, Edy Wahyono, akan ada evaluasi terhadap penyelenggaraan maraton tahun ini. Hal itu dimaksud agar tidak ada kendala dan lebih baik lagi di tahun selanjutnya.
“Semua sesuai rencana dan tidak ada masalah. Tapi kami tetap harus evaluasi agar lebih suksesnya acara ini. Kami sebagai panitia mengaku terimakasih atas semua yang terlibat dan ikut menyukseskan Malang Beautiful Run,” tandasnya.
Pemenang maraton mendapat uang pembinaan dari panitia. Sementara peserta lain bisa mencoba peruntungan dengan mendapatkan door prize yang banyak sekali hadiah.
sumber: Fokus Malang



Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment