PIALA WALIKOTA MALANG JADI AJANG LATIH TANDING UNTUK PERSIAPAN KEJURNAS BRIDGE

.Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kota malang yang ke 103 tahun,gabungan bridge seluruh indonesia atau GABSI kota malang menggelar kejuaraan bridge bertajuk kejuaraan bridge pasangan walikota cup ke 21 pada Minggu (02/04/17) bertempat di aula sma negeri 3 kota malang.Pada kejuaraan kali ini diikuti sebanyak 84 pasangan atlet,terdiri dari 3 kelas yakni kelas pelajar,kelas junior serta kelas senior. Para peserta nya pun tidak hanya dari malang raya saja namun juga beberapa daerah di jawa timur seperti surabaya,kediri,blitar, pasuruan dan beberapa daerah lainnya.
Menurut ketua pelaksana sekaligus sekretaris GABSI kota malang Ismail Sudarsono,kejuaraan bridge walikota cup ini merupakan kejuaraan tahunan GABSI Kota Malang,yang sekaligus sebagai ajang pemanasan bagi atlet bridge kota Malang yang akan turun pada kejuaraan nasional Bridge yang akan berlangsung pada bulan juli mendatang di kota Surabaya serta event kejurprov di kota batu. “Ini sebagai tolak ukur latih tanding daripada atlet kota malang,yang akan kami persiapkan event kejurnas di Surabaya dan event Kejurprov di kota Batu.”ujar Ismail.
Untuk event Kejurnas Bridge di Surabaya nanti, tim pelatih akan menyiapkan 2 tim untuk kategori pelajar,1 tim di kelas senior,serta 1 tim junior.
“kita menyiapkan 2 tim pelajar,1 tim senior,1 tim junior.”kata Ismail
Dengan semakin sering menggelar kejuaraan, Ismail menjelaskan jika hal  itu sangat bagus untuk mengasah kemampuan atlet Kota Malang. Pasalnya dari pertandingan seperti ini bisa diketahui sejauhmana kemampuan para atlet yang dimiliki Kota Malang.
Melalui pemetaan detail terkait kemampuan atlet Bridge Kota Malang, harapannya ke depan untuk tampil di berbagai kejuaraan, Kota Malang sudah memiliki atlet yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. (yon)
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment