Wow 2017! KONI Kota Malang Kembali Gelar 'Beautiful Malang Run'

Gelaran lari 10 dan 5K bergengsi bertajuk Beautiful Malang Run memang berhasil menjadi daya magnet tersendiri pada tahun 2016 yang lalu. Terbukti ribuan peserta yang tidak hanya berasal dari Malang Raya, melainkan dari berbagai wilayah di Indonesia, meramaikan event tersebut.
Mengingat besarnya animo masyarakat pada perhelatan tersebut, kali ini KONI Kota Malang berencana akan kembali menggelar Beautiful Malang Run (BMR) yang ke-dua. Rencana BMR 2.0 ini akan diadakan pada hari Minggu (07/05/2017). Ketua Panitia Penyelenggara Edy Wahyono memastikan bahwa perhelatan BMR 2.0 akan berlangsung lebih meriah, dan menantang. Apalagi kali ini panitia akan membuat rute baru, berpindah dari rute sebelumnya yang mengambil lokasi di Perumahan Araya.
"Kami tahun ini 2017 akan kembali menggelar BMR, dengan tema yang berbeda. Jika tahun sebelumnya adalah HUT KONI, maka tahun ini adalah HUT Kota Malang. Karena nya kami akan memindahkan rute, dimana rute tahun ini akan membelah tengah kota, mulai sekitaran Kawasan Ijen, Alun -Alun Merdeka, dan juga Balaikota Malang. Rute ini juga untuk memperkenalkan potensi wisata di Kota Malang, yaitu heritage nya, serta juga keindahan taman -taman  kota," papar Edy.
Selain rute yang akan berbeda dan kaya akan pemandangan khas Kota Malang, Edy juga mengatakan bahwa BMR kali ini akan memperebutkan hadiah yang lebih besar dari tahun sebelumnya.
"Untuk nomor elite dan internasional jika tahun lalu hadiah pertama Rp 7.5 juta, maka tahun ini akan kami tingkatkan hingga Rp 10juta. Tentu saja gengsi event ini otomatis akan semakin meningkat," lanjut Edy.
Terkait biaya pendaftaran, pria yang juga Wakil Ketua KONI Kota Malang ini mengatakan hingga saat ini masih belum ada perubahan.
"Biaya pendaftaran untuk umum masih tetap seperti tahun lalu, yaitu Rp 100.000, sedangkan khusus pelajar Kota Malang gratis," pungkasnya.

Video Beautiful Malang Run 2017: 


Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment