Jadi Tuan Rumah, Kota Malang Harus Puas di peringkat-3, White Campus Cup III


Kota malang harus puas dengan posisi juara umum 3 dalam kejuaraan pencak silat White Campus Cup ke-3 antar pelajar se-jawa bali, di Dome UMM Malang. Dalam Kejuaraan kali ini, tim Kota Malang menurunkan sedikitnya 11 atlit terbaiknya. perolehan medali tim tuan rumah kota malang adalah 3 emas dan 1 perunggu. 
Sedangkan untuk juara umum 1 diduduki kontingen asal Ngawi dengan perolehan medalimedali embilan emas, dua perak dan empat perunggu. Disusul kontingen blitar diposisi kedua dengan perolehan medali enam emas, empat perak dan lima perunggu. 
Menurut Senan - Ketua Dewan Pertimbangan cabang Malang Persaudaraan Setia Hati Terate, untuk bibit-bibit atlit kategori pra remaja dan remaja, di wilayah malang raya kini mulai membaik dan menunjukkan peningkatan prestasi. biasanya, untuk atlit malang raya merajai di kategori dewasa, sedangkan di kategori remaja wilayah blitar biasanya mendominasi, namun di kejuaraan kali ini direbut oleh kontingen dari ngawi. tidak hanya kategori tanding, pada kejuaraan ini juga diperebutkan medali di kategori seni Tunggal, Ganda dan Regu (TGR).
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment