Persani dan Dispora Kota Malang, Gelar Seleksi POR SD/MI 2017

Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kota Malang bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar seleksi awal Por SD/MI, pada Minggu(26/02) di arena senam MOG Kota Malang.
Seleksi tersebut diikuti, kurang lebih 28 calon atlet dari beberapa SD/MI yang ada di Kota Malang. Menurut Ketua Persani Kota Malang, Anna Mairatna, nantinya akan dipanggil 19 atlet, yang selanjutnya akan diikutkan dalam sebuah training camp (TC) jangka panjang oleh Persani.
“Ada 28 atlet, dari jumlah tersebut akan kami susutkan menjadi 19. Yang mana selanjunya atlet yang terpilih akan menjalani latihan ketat dalam beberapa bulan kedepan hingga waktu pelaksanaan Por SD di bulan Oktober mendatang,” papar Anna.
Ditambahkan Anna, hanya ada satu nomor lomba yang akan dihelat pada Por SD nanti nya, dengan masing –masing kategori putra dan putri, dimana masing –masing kategori akan diisi atlet peseorangan dan beregu.
Sementara perwakilan Dispora yang hadir mengikuti seleksi, Onny Chandra Sofie, mengaku sangat gembira melihat seleksi kali ini. Lantaran ia menilai para atlet yang ada sudah sangat berpotensi untuk bisa mempersembahkan medali bagi Kota Malang di Por SD nanti.

“Kami melihat sangat positif sekali seleksi di Persani kali ini. Para atlet sangat bersemangat dan memiliki potensi tinggi. Tinggal bagaimana mereka nanti dipoles sedikit, untuk bisa memantapkan performa nya. Saya sangat yakin kami bisa meraih 3 medali emas di Por SD nanti,” kata wanita yang juga pelatih atletik ini. 

Video senam:

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment