Demi Hal ini, PSSI Askot Malang Gelar Seleksi Internal


PSSI Askot Malang, tampaknya tak mau berlama – lama untuk menyusun kekuatan demi mengembalikan pamor sepakbola Kota Malang. Sepekan setelah terpilih, organisasi yang kini dipimpin oleh Haris Tofly ini langsung bikin gebrakan dengan menggelar seleksi internal.
Seleksi yang dilakukan di lapangan UM pada Jumat, (17/02) punya maksud utama untuk memilih lima pemain terbaik yang akan dikirimkan untuk mengikuti seleksi Timnas U-19 di Sidoarjo yang rencana akan dipimpin langsung oleh Coach Indra Sjafrie.
Adapun pemain yang mengikuti seleksi terdiri dari 40 pemain yang merupakan perwakilan dari PO/PS di bawah Askot PSSI Malang.
Selain untuk menjaring lima pemain terbaik U-19, Ketua Umum PSSI Askot Malang Haris Tofly menjelaskan bahwa ajang ini juga dijadikan media oleh PSSI untuk melakukan pemantauan para pemain berpotensi. Selanjutnya akan menjadi bank data bagi PSSI dalam menghadapi turnamen –turnamen di tahun 2017.
“Disamping memang ajang seleksi menuju Timnas U-19. Seleksi kali ini, kami maksudkan untuk bisa memantau para pemain bertalenta. Sehingga nanti para pemain muda yang tidak tepilih masuk ke tim U-19, tidak perlu berkecil hati, karena bukan tidak mungkin, tenaga mereka akan kami perlukan saat PSSI Askot Malang menghadapi kompetisi, seperti misalnya Piala Suratin 2017,” papar Haris.

Video seleksi internal:





Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment