Pimpin PSSI Kota Malang, Haris Tofly Bakal Bikin Gebrakan Ini



Asosiasi Kota (Askot) PSSI Malang saat ini mempunyai pimpinan baru, setelah Haris Tofly berhasil menang dalam pemilihan suara pada Kongres Luar Biasa (KLB) di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Minggu (12/02).
Dalam KLB tersebut Haris Tofly berhasil unggul dari satu –satunya pesaing di posisi Ketua Umum, yaitu Nurcholis Sunuyeko. Haris berhasil mendapatkan 29 suara, sedangkan Nurcholis hanya berhasil meraih 18 suara.
Haris mengatakan siap untuk mengemban tugas sebagai Ketua Umum PSSI Askot Malang.  Sebagai program utama, pria yang dikenal giat dengan pembinaan usia dini ini akan berupaya mengembalikan gairah sepak bola di Kota Malang, yang dalam 4 tahun terakhir sudah mati suri.
“Saya akan berupaya mengembalikan turnamen internal yang selama ini terhenti. Selain itu kami juga akan berupaya menggelar berbagai turnamen usia dini. Salah satu yang sudah saya helat adalah Danone di Gajayana,” kata Haris.
Sementara di posisi Wakil Ketua, hasil pemilihan memunculkan Zamronie Sofyan, yang sebelumnya pada perioden kepengurusan PSSI Kota Malang sebelumnya, menduduki posisi sebagai bendahara. Dalam pemilihan, Zamronie berhasil unggul dari Nuzul Kifli.

KLB tersebut juga memilih lima anggota exco baru, yang kini diisi  Fahrial Amiq, Supriyadi, Iwan Sukoco, Achmad Djunaidi dan Herwintono. Mereka berhasil menyisihkan 7 kandidat lain yang ikut dalam pemilihan anggota exco.

Selanjutnya Haris akan segera bekerja untuk bisa menentukan, siapa –siapa saja yang nanti nya akan mengisi slot di kepengurusan, yang akan membantunya mengelola persepakbolaan di Kota Malang.

Simak Videonya:

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment