Wow Keren! Apresiasi Atlet Berprestasi, PBSI Kota Malang Sampai Lakukan Ini


Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI)  Kota Malang,  membuat sebuah event khusus,  untuk mengapresiasi sejumlah pebulutangkis muda mereka yang berprestasi di tahun 2016 lalu. 
Dihelat pada Kamis,  (26/01) di Guest House UB Kota Malang.  PBSI,  menyerahkan penghargaan kepada 3 atlet mereka yang mampu berprestasi di level regional dan nasional.  Mereka adalah Naufal Hafiz Hariyanto dan Arih Cahyaning yang berhasil meraih juara ke-2 di event Kejurporov di Surabaya pada Bulan November lalu di Surabaya, serta Anisa Fitriani Harsari yang berhasil meraih juara 3 di Sirnas Milo di Manado pada kelas anak -anak nomor tunggal putri pada November 2016 yang lalu. khusus Arih, selain meraih juara di nomor ganda campuran bersama Hafiz, ABG berkacamata ini juga berhasil menjadi juara-3 di nomor tunggal putri pada event Kejurprov Jatim tersebut.
Penghargaan secara simbolis diberikan oleh Ketua Umum PBSI Kota Malang Heri Mursyid Brotosejati,  dengan disaksikan oleh seluruh pengurus PBSI Kota Malang yang hadir. Menurut Heri pemberian penghargaan yang dikemas dalam sebuah acara khusus ini merupakan bentuk penghargaan PBSI kepada para atlet yang sudah bekerja keras demi prestasi terbaik, dan mengharumkan nama Kota Malang.

"Ini adalah bentuk kami mengapresiasi atlet. Sehingga yang bersangkutan akan semakin semangat dalam mengejar prestasi yang lebih tinggi ke depan. Serta menjadi menjadi motivasi bagi pebulutangkis yang lain, agar juga mampu mengukir prestasi," kata Heri Mursyid.

Pria yang juga seorang pengusaha properti ini mengungkapkan ke depan PBSI kota Malang akan fokus dalam pembinaan, serta khususnya menguber prestasi di Porprov Jatim 2019 mendatang.
"Kami akan fasilitasi atlet -atlet bulutangkis berprestasi dan potensial. Kami sadar kendala mereka khususnya para orangtua adalah fasilitas, akomodasi, dan jadwal sekolah. Untuk hal -hal tersebut kami akan coba bantu semaksimal mungkin nantinya. Tentu hal tersebut juga demi upaya kami bisa berbicara banyak di Porprov. Sudah lama PBSI tidak mampu meraih medali di event tersebut," imbuhnya.
Sementara Arih Cahyaning merasa bangga dengan bentuk apresiasi sedemikian rupa yang diberikan oleh PBSI Kota Malang. Perhatian ini membuatnya merasa sangat dihargai dan akan berupaya lebih maksimal ke depan demi Kota Malang.
"Seneng banget mas. Ga nyangka aja kita bakal dibuatkan acara seperti ini. Tentu saya akan berusaha lebih baik lagi kedepan," kata Arih. 

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment