Minim Recovery, Karateka Kota Malang Hanya Raih 2 Emas di Surabaya

Para Karateka Kota Malang  yang tergabung dalam Tim Forki, gagal menorehkan prestasi terbaik. Dari ajang Kejurda FORKI Jatim di Surabaya 20-23 Januari 2017, atlet Kota Malang hanya berhasil menorehkan 2 medali emas saja.
Dua medali itu masing-masing disumbangkan di nomor kumite +68 perorangan putri oleh Ariska Dian, serta nomor kumite beregu oleh Resti Pia, Garini Kartika, dan Asri Fauziah.
Selain itu, Ariska Dian juga sukses menyabet gelar best of the best under junior pada ajang ini. Manajer tim, Udjang Suryana, mengakui ajang kali ini memang cukup berat. Kontingen Kota Malang memiliki sejumlah kendala selama persiapan.
“Pasca ajang Malang Open, atlet kami recovery kurang fokus, karena di sekolah juga ada ujian. Setelah itu kami langsung persiapan Kejurda sekitar dua minggu, ini kurang maksimal,” tandasnya.
Pada ajang ini, sebenarnya Kota Malang berpotensi meraup banyak emas. Hanya saja, mereka kurang beruntung di partai puncak, sehingga di sejumlah nomor harus puas dengan medali perak.
Selain dua emas, Kota Malang juga membawa pulang empat perak dan dua perunggu.
“Kemarin atlet Kota Malang ada 21 orang, tapi ada juga atlet kami yang mewakili perguruan tingkat provinsi sebanyak 24 orang. Dari klasifikasi finali, tetap didominasi Kota Malang, hanya kita kurang beruntung,” pungkas Udjang.


Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment